Kamis, 10 Oktober 2013

Yudisium-Q di Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya

        Selesai sudah perjuangan 4 tahun yang lalu setelah 7 semester terlalui kini harapan dan cita-cita apakah yg haru sterwujud setelah usainya masa perkuliahan selama berproses dalam starata 1 di iain sunan ampel surabaya jurusan manajemen dakwah ini, tentu setiap keilmuan yang di dapat selama kuliah harus bisa DI AMALKAN DAN DI TRANSFORMASIKAN SESUAI DISIPLIN KEILMUANNYA.
        kini semangat dan berdoa sekalian berusaha memilih dan menentukan yg terbaik aku mw berada di bidang yang seperti apa, IPK 3, 49 dengan predikat sangat memuaskan harus di wujudkan dalam pengabdian keilmuan yang semacam apa!!!


Maka pengambilan kesempatan untuk senantiasa belajar sabar dan ikhlas adalah jalan utama untuk menentukan langkahku harus tertuju dimana?


sebuah yayasan ALFATNUR dari junwangi krian telah mempercayaiku guna bisa membantu mengabdi dan mengamalkan disiplin keilmuanku dibidang manajemen kelembagaan, dan yayasan ini bergelut di bidang panti asuhan dengan jumlah anak asuh yatim maupun piatuh yang berjumlah 35 anak, disini aku sama sama belajar bersama adek-adek untuk mendapat keridhoan alloh swt. semangat sabar dan ikhlas adalah pilihan-KU maka semoga Alloh senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran untuk bisa memberikan yg terbaik buat semua. Aaaamin......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar