Minggu, 29 Desember 2013

usia-Q 23 Thn

         23 Tahun tentu angka yang spesial di tahun 2013. Harapan dan impian yang harus terbarukan ditengah sebagaian pencapaian dari impian kecil-Q. Kemarin di 6 Thn yang lalu Q sangat bermimpi,,,,,, menjadi mahasiswa kuliya menjadi sarjana muda bisa mengamalkan ilmu,,,, dengan banyak kegiatan yang tentunya positif, yang menjadikan aku punya banyak teman dan bisa punya relasi disegala sektor,,,,, mewujudkan impian Bunda untuk melihat putrinya yang nantinya berseragam mengenakan baret. 
            Sebagian dari itu sudah Q wujudkan, kini aku memiliki gelar Sarjana Sosial islam. dari jurusan yang memang dahulu aku impikan masuk di manajemen, Alhamdulillah itu sudah aku dapatkan. kini tinggal bagaimana aku menggunakanya, kegiatan Pramuka yang aku sukai,,,, kini aku bisa mengamalkan ilmu tentangnya,,,,,, 
             Trimakasih Ya Alloh,,, engkau begitu indah menata alur impian-Q,,,,, kini satu hal untuk-Q bisa mewujudkan dan menyempurnakan agama-Q yakni menikah, menikah dengan laki-laki yang sholeh,,, jujur,,,, sabar,,,, bijaksana,,,, yang lemah lembut,,,, yang berbudi pengertian,,,,,,, yang bertanggung jawab,,,,, tentu itu merupakan harapan setiap perempuan,,,,,,,,
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar